"Bagaimana Saya Mendapatkan US $1313.46 Dalam 1 Bulan Lewat Internet Melalui Google Adsense & Bagaimana Andapun Bisa Melakukannya Apabila Anda Tahu Caranya Yang Benar"

Anda Tidak Perlu Lagi Bermimpi Mendapatkan Duit Lewat Internet, Karena Saya Akan Langkah Demi Langkah Menunjukkan Kepada Anda Bagaimana Caranya...

 

Berapa sering anda menemukan website yang menjanjikan kepada anda bahwa anda bisa menjadi kaya raya lewat Internet dalam hitungan minggu, hari atau (bahkan lebih parah lagi) jam? Berdasarkan pengalaman saya, saya mengatakan kepada anda hal itu tidak akan terjadi. Dijamin 100%!
Lho? Koq tapi headlinenya tulis dapat $1300 dalam 1 bulan? Iya, memang saya dapat $1300 dalam 1 bulan, tapi beberapa waktu, dana, dan keringat yang saya telah investasikan & pelajari terlebih dahulu untuk bisa mencapai angka tsb?
Saya ingat ketika pertama kali saya terjun di dunia Internet Marketing, wah buanyakkk sekali informasi yang beredar ttg bagaimana mendapatkan uang lewat Internet. Saya pun ikut membeli banyak produk-produk seperti ini. Total yang telah saya habiskan investasikan tidak kurang dari US $5000.
Jadi hari ini saya akan membeli produk A yang menjanjikan bisa membuat saya kaya raya dalam waktu yang sangat singkat hanya dengan klik sini klik situ. Lalu setelah beberapa minggu ketika saya masih belum mendapatkan uang juga, saya akan mencari produk B yang kurang lebih menjanjikan hal yang sama. Tetap tidak ada hasil.
Lalu produk C, D, E, dst pun saya beli. Tetap tidak ada hasil, atau kalaupun ada hasil sangat minim. Saya berpindah-pindah terus dari suatu peluang bisnis ke peluang bisnis lainnya.


Apakah Ini Semua Penipuan/Scam?

Karena tidak mendapatkan uang sedangkan biaya keluar terus untuk membeli produk-produk tsb, saya mengalami frustrasi. Saya mulai menanyakan kepada diri sendiri apakah benar dari Internet bisa mendapatkan duit? Atau ini semua hanyalah penipuan/scam? Sounds familiar eh? Apakah anda pernah mengalami apa yang saya telah mengalami?
Jika ya, hey - ini semua bukan salah anda, wong situs yang anda temui semua menjanjinkan uang gampang lewat Internet tanpa perlu ngapa-ngapain kan? Bukankah mereka yang bilang anda akan menjadi kaya raya dalam waktu 1 minggu atau 1 jam apabila anda membeli produknya?
Saya pernah di posisi anda, dan saya bisa melihat, mendengar, dan merasakan frustrasi anda.
Saya penasaran, saya tidak mau give up, dan saya terus membanting tulang dan bekerja lebih keras (dan cerdas) lagi untuk mendapatkan uang dari Internet. Akhirnya setelah 2 tahun berkecimpung di dunia Internet Marketing, saya menemukan caranya untuk mendapatkan duit lewat Google Adsense.


Teori Vs. Kenyataan
Saya percaya anda sudah tahu ttg Google Adsense. Kalau belum, saya jelaskan sedikit. Google Adsense adalah sebuah program dari Google yang akan membayar anda apabila anda mempunyai website dan anda menampilkan iklan dari Google (yang disebut Adsense) di website anda, dan pengunjung yang datang ke website anda klik iklan tsb.
Jadi:
Anda punya website yang menampilkan iklan dari Google >> pengunjung datang ke website anda >> ia klik iklan tsb >> anda dapat duit.
Simpel kan TEORI nya?
Masalahnya perbedaan antara TEORI dan kenyataan seringkali jauh sekali.
Kalau memang mendapatkan uang dari Adsense begitu gampang, saya tanya kepada anda, mengapa masih banyak orang yang tidak mendapatkan uang dari Adsense walaupun mereka sudah mempunyai akun Adsense?
Kalau memang mendapatkan duit dari Adsense begitu gampang, semua orang sudah berpindah profesi main di Adsense dan menjadi kaya. Tapi kenyataannya bukan seperti itu.
Jika anda benar-benar mau mendapatkan hasil dari Google Adsense, anda perlu dibimbing oleh orang-orang yang pernah mengalami DAN mendapatkan hasil dari Google Adsense (dan bukan sekedar TEORI).
Salah satu orang yang bisa membimbing anda adalah saya. Banyak orang yang penghasilan Adsensenya lebih besar daripada saya namun mereka diam-diam saja dan tidak bersuara. Mungkin mereka juga akan ketawa melihat headline saya: "yahhh cuma $1300 aja sok pamer, dia gak tau gue uda dapet $5000".
Tidak masalah apa pendapat mereka, toh target saya adalah membimbing orang yang belum mendapatkan duit dari Adsense. Bahkan jujur kata, apabila anda sudah mendapatkan ribuan dollar dari Adsense, anda sekarang berada di website yang salah, karena kemungkinan besar anda sudah tahu apa yang mau saya sampaikan.

Namun apabila anda belum mendapatkan hasil dari Adsense atau selama ini anda hanya mendapatkan sedikit hasil dari Adsense, maka teruslah membaca...
Siap Mengambil Resiko?
Adsense Black Magic bukan untuk orang yang tidak berani ambil resiko. Mengapa saya mengatakan demikian?
Karena:
- Teknik dan metode yang dibahas di dalam Adsense Black Magic adalah teknik black hat. Kalau anda tidak tahu apa itu black hat, black hat adalah teknik yang tidak disukai oleh Google. Jadi setiap saat, akun Adsense anda bisa diban/ditutup. Sebenarnya ada cara untuk mengatasi hal ini, yaitu dengan membuka akun Adsense lagi (dengan menggunakan nama dan alamat orang lain).
- Anda perlu secara konsisten membikin website baru, karena website anda pada umumnya hanya mempunyai nyawa sekitar 1-4 bulan. Membikin website baru tidak sesulit yang anda bayangkan, saya akan tunjukkan hal ini di dalam video training seriesnya.


Siap Bekerja?
Dan Adsense Black Magic juga bukan untuk orang yang tidak mau bekerja:
- Untuk mendapatkan uang lewat Internet melalui metode Adsense Black Magic (atau melalui metode apa saja yang ada di dunia), anda HARUS meluangkan waktu dan tenaga. Sebaiknya anda juga menyediakan dana untuk membantu anda menjalankan metode yang disampaikan. Dengan adanya dana, anda akan menghemat banyak waktu dan tenaga. Tapi apabila anda mau yang gratisan juga ga masalah, hanya saja anda HARUS benar-benar bekerja lebih keras.
- Anda perlu sabar karena untuk mendapatkan duit perlu waktu. Tidak ada hasil yang instan.

Jadi sudah jelas ya , apabila anda adalah orang yang tidak berani mengambil resiko atau anda adalah orang yang tidak mau bekerja keras, maka Adsense Black Magic bukan untuk anda. Silakan anda tutup halaman ini dan semoga anda temukan apa yang anda inginkan.
Apabila anda siap mengambil resiko dan siap bekerja keras, maka saya mau memperkenalkan kepada anda Adsense Black Magic.

Adsense Black Magic adalah sebuah video training series yang berisi 8 video. Dalam paket ini saya akan mengajarkan dan bimbing anda bagaimana andapun bisa mendapatkan duit dari Internet lewat Google Adsense.
Saya membuat Adsense Black Magic video training series ini berdasarkan pengalaman saya, dan bukan sekedar TEORI. Cara-cara dan metode yang saya tunjukkan kepada anda di video training series ini merupakan cara-cara dan metode yang pernah saya lakukan dan yang telah terbukti mendapatkan uang.
Seperti yang saya katakan diatas, saya pernah berada di posisi anda dimana anda telah melompat dari suatu peluang bisnis ke peluang bisnis lainnya dan akhirnya tetap tidak ada hasil sama sekali.
Saya bisa melihat frustrasi anda, mendengar keluhan anda, dan juga merasakan kecewaan anda.

You Are Not Alone!
Saya mau mengatakan kepada anda bahwa anda bukan sendiri. Banyak orang seperti anda (termasuk saya dulunya).
Oleh karena itu lahirlah Adsense Black Magic.

Adsense Black Magic terdiri dari 8 Video:
Video 1: Introduction & Overview [5:02]

belajar adsense
Video 2: Memilih Topik Yg Bayarannya Mahal [12:02]

adsense indonesia

Video 3: Memastikan Topik Yg Anda Pilih Ada Peminatnya [13:08]

bagaimana dapat duit dari adsense

Video 4: Menggunakan Keywords Tertentu Untuk Mendatangkan Pengunjung [10:30]

cari duit lewat adsense

Video 5: Membuat Blog Anda [15:08]

panduan adsense

Video 6: Membuat Content Untuk Blog Anda [33:00]

video adsense

Video 7: Membuat Adsense Anda Di Klik Pengunjung
[14:24]

tips adsense

Video 8: Conclusion & Summary [6:27]

adsense pemula
Mengapa Anda Perlu Adsense Black Magic? 


uang adsense Anda menghemat banyak waktu dan frustrasi. Anda tidak perlu seperti saya dulu mengalami banyak kegagalan dan rintangan melalui trial and error. Anda hanya perlu mengikuti cara yang telah terbukti yang saya sampaikan di video training series ini.
belajar adsenseAnda menghemat makin banyak waktu. Video training series ini sangat "to the point". Saya tidak suka dengan banyak TEORI dan banyak "cing cong", yang saya tunjukkan di video-video ini adalah cara dan metode yang "show me the money". Artinya kalau sesuatu bisa dijelaskan dalam 1 menit, saya  akan menggunakan 1 menit (bukan 1o menit) untuk menjelaskannya. Saya tahu anda sibuk, dan saya juga sama.
Dengan waktu yang anda hemat, anda bisa lebih sering meluangkan waktu untuk keluarga anda dan orang-orang yang anda cintai, dan anda juga bisa mengerjakan apa yang anda sukai.

Anda mendapatkan pengunjung ke website anda, sehingga mereka klik iklan Adsense anda,dan
ujung-ujungnya anda dibayar oleh Google
Dengan uang yang anda dapat dari Google pula, saya tidak perlu menjelaskan apa yang anda bisa lakukan dengan uang tsb kan?



Coba Tutup Mata Anda Sekejap
Bisakah anda bayangkan di kepala anda, betapa senangnya apabila anda bisa menambah beberapa juta Rupiah per bulan?
Coba dengarkan kegembiraaan keluarga anda apabila anda bisa berikan yang lebih baik kepada mereka.
Rasakan perasaan bahagia ini, dan simpan di hati anda baik-baik.
Anda benar benar bisa membuat semua ini menjadi kenyataan.
Yes, dengan Adsense Black Magic video training series, anda bisa.

 Menurut anda, berapa kira-kira biaya yang bisa anda hemat dengan adanya bimbingan langsung dari saya?
Dulu ketika saya mulai terjun di Internet Marketing, saya menghabiskan tidak kurang dari $5000 (sekitar 45 juta Rupiah dengan kurs $1 = Rp. 9.000) sebelum saya mendapatkan cek saya yang pertama.
Apakah anda setuju apabila saya bilang anda bisa menghemat 35 juta Rupiah (77% dari 45 juta rupiah) dengan adanya bimbingan langsung dari saya?
Akan tetapi, karena saya tidak membimbing anda one-to-one dan face-to-face, melainkan membimbing anda lewat video, maka saya merasa investasti Rp. 10.000.000 (45 juta - 35 juta yang anda hemat) terlalu tinggi.
Bagaimana dengan Rp. 10.000.000 Rp. 1.000.000 Rp. 500.000 Rp. 250.000?
Edit: Dapatkan Adsense Black Magic hanya dengan Rp. 97.000!
Mengapa diskon begitu banyak? Karena Adsense Black Magic video training series ini merupakan produk digital (dalam bentuk shockwave flash .swf, dan bisa dibuka oleh Internet Explorer maupun Firefox) yang dapat didownload di komputer anda. Saya tidak ada biaya dvd kosong untuk mengisi video-video tsb, tidak ada inventori untuk stok video-video tsb, dan juga tidak ada biaya kirim video-video tsb.
Masih kemahalan?

OK deh, saya akan tambah 4 bonus video GRATIS untuk anda:

belajar adsense
Bonus Video 1: Promosi Blog Anda - Teknik 1
[14:14]

dapet duit dari adsense

cari duit adsense
Bonus Video 2: Promosi Blog Anda - Teknik 2
[3:06]

sekolah adsense

adsense indonesia
Bonus Video 3: Promosi Blog Anda - Teknik 3
[6:12]

bisnis adsense

sekolah adsense
Bonus Video 4: Promosi Blog Anda - Teknik 4
[5:12]

bikin duit adsense



Apa? Bonusnya Masih Kurang?
"Di situs-situs lain aja dapat puluhan bonus yang masing-masing harganya ratusan ribu Rupiah, jadi total bonus senilai jutaan Rupiah! Kamu cuma kasih 4 bonus! Blehhh!!!"

Pertama-tama saya mau tanya kepada anda, apakah bonus-bonus tsb bermanfaat untuk anda atau malah tambah buat anda bingung?

Kedua, apakah bonus-bonus tsb harganya beneran jutaan Rupiah?

Well, you be the judge...

Keempat bonus yang saya berikan diatas adalah bonus yang berhugungan dan yang bisa anda pakai untuk membantu anda mendapatkan duit dari Adsense, dan inilah fokus topik kita saat ini. Bukan dapat duit dari niche marketing, list building, product creation, paid reviews, typist job, dll.

Satu hal yang saya pelajari selama 2 tahun terjun di Internet Marketing adalah "information overload".

Apa itu "information overload".

"Information overload" adalah penyakit yang dialami oleh setiap Internet Marketer. Artinya setiap hari mereka terima terlalu banyak informasi mengenai cari duit di Internet. Karena terlalu banyak informasi mereka bingung mau mulai dari mana, dan akhirnya mereka tidak ambil tindakan sama sekali.

Lalu besok mereka akan menerima informasi baru lagi, dan tambah bingung lagi. Dan siklus ini berulang secara terus menerus kepada setiap orang yang ingin terjun di Internet Marketing. Saya garansi 1000%!

Pertanyaan saya lagi kepada anda, apakah anda perlu puluhan bonus yang justru bikin anda tambah bingung, dan yang tidak bisa memberi anda manfaat?

Jika anda benar-benar tidak mau mengeluarkan Rp. 97.000, weekend ini di rumah saja tidak usah keluar dengan pacar/teman anda, maka anda bisa menghemat uang tsb untuk membeli Adsense Black Magic. Dan karena anda tidak kemana-mana, gunakanlah waktu luang tsb untuk melihat dan mempelajari video-videonya.



adsense duit
100% Money Back Guarantee
Lihat dan pelajari Adsense Black Magic video training series. Anda mempunyai waktu 30 hari untuk meng-evaluasi produk ini. Apabila dalam waktu ini anda merasa produk ini tidak bermanfaat buat anda, silakan kontak saya di support desk (link ada di paling bawah), dan saya akan segera kembalikan uang anda 100%.TIDAK ADA SYARAT &  PERTANYAAN APAPUN!
OK, mari kita rangkup apa saja yang anda dapatkan:
Video 1: Introduction & Overview [5:02]
Video 2: Memilih Topik Yg Bayarannya Mahal [12:02]
Video 3: Memastikan Topik Yg Anda Pilih Ada Peminatnya [13:08]
Video 4: Menggunakan Keywords Tertentu Untuk Mendatangkan Pengunjung [10:30]
Video 5: Membuat Blog Anda [15:08]
Video 6: Membuat Content Untuk Blog Anda [33:00]
Video 7: Membuat Adsense Anda Di Klik Pengunjung [14:24]
Video 8: Conclusion & Summary [6:27]
Bonus Video 1: Promosi Blog Anda - Teknik 1 [14:14]
Bonus Video 2: Promosi Blog Anda - Teknik 2 [3:06]
Bonus Video 3: Promosi Blog Anda - Teknik 3 [6:12]
Bonus Video 4: Promosi Blog Anda - Teknik 4 [5:12]
Total durasi video lebih dari 2 jam!



belajar adsense indonesia
Total: 12 video (lebih dari 2 jam) yang anda bisa download di komputer anda setelah anda melalukan pembayaran. 12 video ini adalah produk digital (dalam bentuk shockwave flash .swf, dan bisa dibuka oleh Internet Explorer maupun Firefox).

Masih tunggu apa lagi? Tambahlah penghasilan anda setiap bulan dengan meng-klik banner dibawah ini untuk mengetahui lebih detail Adsense Black Magic sekarang juga.

 



1 comment

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. rudi says:

    boleh juga
    saran aja nih kita fokus apapun impian kita bisa tercapai
    jika

    salam
    http://klikrudi.com

     

Leave a Reply

Powered by Blogger | Entries (RSS) | nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular theme by Colorlabs Project | Converted by Fresh Themes Gallery