CLIX SENSE

Selain google adsense ini juga cukup menguntungkan ... klik iklan, saya mendapatkan dolar .. tapi saya rasa google adsense, namanya ClixSense.




Apa itu ClixSense?

ClixSense
adalah layanan yang akan membayar Anda hanya dengan klik-kiri dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda mengklik dan melihat iklan, maka Anda akan mendapatkan penghasilan lebih besar.

Bagaimana cara untuk satu
klik / view?

Clixsense
Anda membayar $ 0,01 (sekitar Rp 100, -) untuk setiap iklan yang Anda lihat. Untuk setiap klik / view, Clixsense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam 30 detik.

1. Proses
Setelah mendaftar, adalah rutin kunjungan kami ke dalam account, kemudian klik pada link iklan yang ada. Program ini akan membayar kita $ 0:01 ke $ 5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya secara otomatis akan tersedia dalam account kami.

2. Keanggotaan
Ada dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk anggota biasa, kami hanya dapat suap 3-5 iklan setiap hari. Namun, jika kita meng-upgrade ke premium anggota untuk $ 10, maka setiap hari kita akan menjadi 180-200 lebih link iklan!

3. Hitungan Komisi

Seperti kita telah terdaftar sebagai anggota dari premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka hari kita akan mendapatkan penghasilan dari 180 x $ 0.01 = $ 1.8. Jadi, dalam satu bulan kita akan mendapatkan uang sebesar $ 1,8 x 30 = $ 54. Adil bukan?

4. Pembayaran

Untuk masalah pembayaran, ClixSense periksa. Enaknya, minimal pembayaran dapat diatur. Yang terkecil adalah $ 10. $ 10 yang tidak direkomendasikan karena administrasi melalui terabasan periksa. Saya sarankan pilih yang $ 100

Tapi jangan terpengaruh dengan hitung-hitungan di atas, ingat bahwa setiap iklan menunjukkan dibuka selama 30 detik sebelum iklan yang lain dapat dibuka. Setelah 1 jam penuh kita di masa depan ClixSense siaga, total jumlah iklan yang terbuka 120 ($ 1.2) minimum. lumayan, sedang yang lain. updrade memiliki premium (bayar $ 10) atau saya juga berpikir masalah. akan bebas. tergantung pada hasil yang ingin Anda dapatkan.

Tambahan tips untuk memaksimalkan iklan dan komisi, yang sebagian publiser lupa: periksa pilihan bunga di daerah anggota. Agar tema iklan yang tampil banyak, karena setiap pengiklan dapat tarif lebih baik. (fixed line acount kita ambil dari premi atau gratis)

Jadi jika anda sudah siap untuk bergabung dengan ClixSense, ada penawaran khusus untuk anda. Bagaimana caranya, untuk bergabung ClixSense menggunakan referal link (klik pada banner di bawah) saya akan membantu kesulitan.
'd Ingin coba? melalui link ini

Well, dapat
dapat memberikan perkiraan yang dihasilkan dalam 1 bulan?

Menganggap
browsing selama 3 jam sehari. Dan asumsi dari waktu 3 jam,
tentu saja anda tidak terus melihat iklan dari pengiklan, tetapi lebih pada
blogwalking atau samping sementara mencari konten situs.

Asumsi:
Dari 3 bulan
efektif browsing, ada 2-jam waktu saat browsing melihat
Clixsense

2 x 60 jam
x 2 = 240 dilihat / klik. Kami hanya mengambil batas dengan 200 dilihat

200 x 0:01
= 2 dollar / hari = 60 dollar / bulan.

Tentu saja, 60
dolar per bulan yang lumayan .. bahkan untuk membayar koneksi Internet Anda
lebih dari cukup.

Saya mau cepat, lihai
Autoclick dapat menggunakan?

Well, tidak ..
don't think so, just u kejujuran. Angka di atas ($ 60 per bulan) dapat
Reaksi Anda dengan santai dan fair play. Lagipula, Clixsense memiliki
Turing perlindungan seperti Kode ditanya secara berkala, atau deteksi IP anda.
Silakan bermain dengan aman dan adil!

Apa bedanya dengan anggota Premium
Dasar Anggota?

Premium
hak untuk mendapatkan lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding Basic
Anggota. Untuk menjadi anggota premium, Anda hanya perlu membayar hanya $ 10.

OK, saya ikut serta, bagaimana daftar?

Sangat mudah. Jika anda merasa review ini bermanfaat bagi Anda, silakan klik link ke daftar ini. Tenanglah, mendaftar melalui referral saya tidak akan memotong earning anda satu sen.

Ok, saya sudah daftar melalui link ini, "tetapi bagaimana dapat earningnya mulai?

ClixSense login ke account Anda, kemudian klik menu untuk Mendapatkan Dvd People Kemarin. Anda akan diberikan daftar iklan yang dapat Anda klik dan melihat tidak mudah ..?



Leave a Reply

Powered by Blogger | Entries (RSS) | nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular theme by Colorlabs Project | Converted by Fresh Themes Gallery