PASANG LINK DIBAYAR

Banyak banget pendapatan yang bisa kita dapatin dari internet, gunakan kesempatan ber-internet untuk mendapatkan informasi juga sekaligus menangguk dollar dari para bule!. Kalau kamu punya blog atau website, itu udah satu langkah cukup untuk menuju pada hal tersebut.

Satu lagi program penghasil dollar yang  program ini menerapkan sistem referral hingga kedalaman 10 level.

Ucash adalah fasilitas yang memberikan kemudahan bagi kita untuk dapat berbagi link, kalau kamu punya blog atau website, pasti banyak link yang kamu buat untuk menuju kepada blog atau wesite yang kamu tuju atau kamu terangin. Dengan Ucash, link yang ada di blog atau web kamu itu akan dibikin lebih pendek url-nya dan bila ada yang click itu link kamu akan mendapat komisi, kamu akan dibayar dari setiap click tersebut.


Berapa kamu akan dapat bayaran? Untuk itu, lihat tabel di bawah ini ya!

ucash, earn money, pasif income, link money, money online

Hitungannya adalah dengan Revenue Sharing Rate (RSR) yaitu $1 US untuk setiap 4000 top frame impressions dan $1 US untuk setiap 2000 intermission impressions…(welleh, benar-benar mirip Yuwie)

Kamu bisa pasang linknya di gambar atau artikel tulisan kamu di website favorit kamu, mungkin juga musik atau apa saja, gunakan imajinasi dan kreatifitas kamu.

Kalau gitu, segera aja gabung di Ucash , daftar DISINI dan bikin link sebanyak-banyaknya!









Semoga Bermanfaat...



Leave a Reply

Powered by Blogger | Entries (RSS) | nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular theme by Colorlabs Project | Converted by Fresh Themes Gallery