Mesin Pencari Ebook Yang Anda Inginkan

Internet merupakan gudang ilmu pengetahuan. Anda bisa mencari informasi sekecil apapun dengan menggunakan internet, yaitu Anda tinggal mencarinya menggunakan mesin pencari seperti google.com, yahoo.com, msn.com dan lain-lainnya. Hasil pencarian Anda nantinya akan ditentukan berdasarkan kata atau kalimat pencarian yang Anda ketikkan di kotak mesin pencari.

Dan saat ini ada mesin pencari yang lebih mengkhususkan diri untuk mencari file dalam bentuk ebook. Ebook biasanya disimpan dalam bentuk pdf file atau microsoft word untuk raw filenya (file mentahnya). Ebook biasanya berisi informasi yang cukup panjang mengenai sesuai hal.

Dan dengan bantuan mesin pencari ebook tersebut, Anda bisa dengan mudah mencari ebook dengan topik tertentu. Nama mesin pencari tersebut adalah Ebook-Search-Engine.com

Image

Dengan mesin pencari dokumen tersebut, Anda bisa mencari berdasarkan topik lalu akan dimunculkan daftar website yang memberikan link download ebook dalam bentuk pdf file atau microsoft word dan Anda bisa mengklik link yang tersedia untuk mendownloadnya ke komputer Anda lalu membaca ebook tersebut.

Selamat mencari ebook!

From : David Odang



2 comments

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Anonymous says:

    wah boleh juga nih sob, langsung ke TKP ahhhh..

     
  2. Anonymous says:

    This sound interesting, I hope this freeware can be useful for me...!

    Thx for your reviews friend !

    By the way I'll waiting your comment too, thx

     

Leave a Reply

Powered by Blogger | Entries (RSS) | nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular theme by Colorlabs Project | Converted by Fresh Themes Gallery